Trik Menjebol Komputer Yang Pake Password

Apa kabar pengunjung setiaku, mudah2an anda semua dalam keadaan sehat wal 'afiat.
Setelah semalam saya berbagi ilmu tentang Mengatasi Masalah Windows Checking File Sistem on C, kali ini saya akan berbagi trik baru pula mengenai cara membuka komputer yang diproteksi password.

Apakah anda pernah mengalami lupa password komputer anda sendiri??? Dan satu2nya solusi yang anda pikirkan adalah Instal Ulang.
Hal ini juga terjadi terhadap komputer teman saya beberapa waktu yang lalu, waktu itu ia lupa password laptopnya sendiri kerna keseringan gonta - ganti password.

Langkah - langkah yang harus anda lakukan adalah :
1. Restart komputer anda, ketika windows sedang booting/loading tekan F8.
2. Masuklah sebagai Administrator, Pilih Safe Mode.


3. Lalu klik start>control panel>user accounts.


4. Pilihlah User Accounts yang diproteksi password tadi.
5. Klik remove password.
6. Restart kembali komputer anda.

Nah, sekarang anda sudah bisa login tanpa dihalangi oleh tampilan password lagi.

Nb. "Jangan gunakan trik ini untuk tujuan melanggar hukum seperti menjebol komputer orang lain, ini hanya digunakan untuk komputer pribadi anda yang lupa password"

Semoga Bermanfaat........

Diposting Oleh : Ismadi Putra

Ismadi Putra Anda sedang membaca artikel tentang Trik Menjebol Komputer Yang Pake Password. Anda diperbolehkan mengcopy paste isi blog ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link ini sebagai sumbernya. Beritahukan kepada saya jika ada Link yang rusak atau tidak berfungsi.

:: Get this widget ! ::

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan tidak mengandung spam.
Beritahukan kepada saya, jika terdapat LINK yang rusak dan TIDAK BERFUNGSI.

Temukan Saya di Facebook

Temukan Saya di Youtube

Popular Posts

Visitor Comments

Dapatkan comment widget ini di sini

Recent Posts