Alqur'an Digital dan 1100 Hadits Pilihan

Berikut daftar isinya :
- Alqur'an dan Terjemahan
- Hadits Shahih Bukhari dan Muslim
- Ringkasan Shahih Bukhari, Muslim
- Ringkasan Syarah Arba’in An-Nawawi - Syaikh Shalih Alu Syaikh Hafizhohulloh
- Kitab Hadits Bulughul Maram Min Adillatil Ahkam
- 1100 Hadits Terpilih (Sinar Ajaran Muhammad)
- Sejarah Singkat Beberapa Ahli Hadits
- Artikel - artikel Tentang Hadits

Program ini menggunakan format Compiled HTML Help file (chm) dan saya temukan dihalaman situs http://OPI.110mb.com/, yang disusun oleh Sofyan Efendi sejak tanggal 27 Maret 2006.
Bagi yang berminat silahkan klik link dibawah ini :

Semoga Bermanfaat....

Diposting Oleh : Ismadi Putra

Ismadi Putra Anda sedang membaca artikel tentang Alqur'an Digital dan 1100 Hadits Pilihan. Anda diperbolehkan mengcopy paste isi blog ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link ini sebagai sumbernya. Beritahukan kepada saya jika ada Link yang rusak atau tidak berfungsi.

:: Get this widget ! ::

Share:

1 comment:

  1. Sangat bermanfaat bisa menambah wawasan saya dalam mendekatkan diri terimakasih.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung di Blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan tidak mengandung spam.
Beritahukan kepada saya, jika terdapat LINK yang rusak dan TIDAK BERFUNGSI.

Temukan Saya di Facebook

Temukan Saya di Youtube

Popular Posts

Visitor Comments

Dapatkan comment widget ini di sini

Recent Posts