Download Desain Spanduk HAB Kementerian Agama

Salam sahabat MIN 2, pada postingan kali ini saya akan mencoba memberikan contoh desain sederhana dari Spanduk Perayaan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama. File spanduk ini memiliki format .psd, anda bisa mengedit ulangnya dengan menggunakan bantuan Photoshop.

Berikut tampilan file jpg nya :

Semoga Bermanfaat..

Diposting Oleh : Ismadi Putra

Ismadi Putra Anda sedang membaca artikel tentang Download Desain Spanduk HAB Kementerian Agama. Anda diperbolehkan mengcopy paste isi blog ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link ini sebagai sumbernya. Beritahukan kepada saya jika ada Link yang rusak atau tidak berfungsi.

:: Get this widget ! ::

Share:

2 comments:

  1. Replies
    1. maaf atas ketidaknyamanannya, blog ini lama terbengkalai. link nya sudah diperbaiki.

      Delete

Terimakasih telah berkunjung di Blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan tidak mengandung spam.
Beritahukan kepada saya, jika terdapat LINK yang rusak dan TIDAK BERFUNGSI.

Temukan Saya di Facebook

Temukan Saya di Youtube

Popular Posts

Visitor Comments

Dapatkan comment widget ini di sini

Recent Posts