DOWNLOAD LOGO UNIVERSITAS NEGERI ASAHAN (UNA)

Universitas Negeri Asahan (UNA) merupakan sebuah Universitas swasta yang terletak di Jln. Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kota Kisaran Sumatera Utara. Lembaga pendidikan tinggi ini berdiri pada tanggal 18 Juli 1985 yang berawal dari ide Bupati (Kepala Daerah Kabupaten Asahan) Zulfirman Siregar.

Kali ini saya akan berbagi Logo UNA format .cdr. Logo ini masih bisa di edit ulang dengan bantuan CorelDraw.

DOWNLOAD LOGO UNA FORMAT CDR
Semoga logo vector diatas bisa membantu para desainer dalam membuat media promosi seperti Spanduk, Baleho, Brosur atau yang lainnya.

Silahkan download, Semoga Bermanfaat..

Diposting Oleh : Ismadi Putra

Ismadi Putra Anda sedang membaca artikel tentang DOWNLOAD LOGO UNIVERSITAS NEGERI ASAHAN (UNA). Anda diperbolehkan mengcopy paste isi blog ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link ini sebagai sumbernya. Beritahukan kepada saya jika ada Link yang rusak atau tidak berfungsi.

:: Get this widget ! ::

Share:

1 comment:

Terimakasih telah berkunjung di Blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan tidak mengandung spam.
Beritahukan kepada saya, jika terdapat LINK yang rusak dan TIDAK BERFUNGSI.

Temukan Saya di Facebook

Temukan Saya di Youtube

Popular Posts

Visitor Comments

Dapatkan comment widget ini di sini

Recent Posts