Desain Spanduk Depot Isi Ulang Air Minum

Bertemu kembali dengan MIN 2 Tanjungbalai, lama sudah tidak memposting isi blog ini. Semua itu bukan unsur kesengajaan, melainkan kesibukan yang sedang saya alami dalam menyelesaikan perkuliahan yang sudah mendekati masa sidang skripsi. Diwaktu luang ini saya kan mencoba memberikan kembali inspirasi buat sobat MIN 2 yang bergelut dibidang desain grafis terutama yang membutuhkan inspirasi dalam mendesain Spanduk Depot Isi Ulang Air Minum.

Selain ingin berbagi hasil desain, postingan ini juga saya tujukan buat sahabat yang kemaren memesan spanduk ini. Semoga dengan adanya postingan ini Usaha Depot yang ia kelola semakin maju dan berkembang di Kota Tanjungbalai.

Baiklah sob, ini hasil desainnya..

Baliho Depot Air Minum Isi Ulang Dharma Water

Desain Spanduk Depot Air Minum Isi Ulang Dharma Water

Semoga Bermanfaat..

Diposting Oleh : Ismadi Putra

Ismadi Putra Anda sedang membaca artikel tentang Desain Spanduk Depot Isi Ulang Air Minum. Anda diperbolehkan mengcopy paste isi blog ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link ini sebagai sumbernya. Beritahukan kepada saya jika ada Link yang rusak atau tidak berfungsi.

:: Get this widget ! ::

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan tidak mengandung spam.
Beritahukan kepada saya, jika terdapat LINK yang rusak dan TIDAK BERFUNGSI.

Temukan Saya di Facebook

Temukan Saya di Youtube

Popular Posts

Visitor Comments

Dapatkan comment widget ini di sini

Recent Posts