Tema dan Logo HAB Kemenag Ke 69

Tidak terasa sebentar lagi Kementerian Agama atau yang biasa disebut dengan nama Kemenag, akan merayakan Hari Amal Bakti (HAB) yang ke 69 Tahun. Jika di lihat dari Sejarah Berdirinya Kementerian Agama di Indonesia ternyata untuk mencapai kesuksesan seperti saat ini Kementerian Agama yang dulunya bernama Departemen Agama telah melalui berbagai proses yang panjang. Perlu anda ketahui, sejak dilantiknya Menteri Agama Republik Indonesia pertama yaitu K.H.Wahid Hasyim pada tanggal 19 Agustus 1945 pada Kabinet Presidensial, saat ini jumlah Menteri Agama yang telah menjabat adalah sebanyak 21 orang. Saat ini, Kementerian Agama di pimpin oleh Bapak Drs. H. Lukman Hakim Syaifuddin.

Buat anda yang sedang mencari Tema dan Logo HAB Kemenag Ke 69 yang akan dirayakan pada tanggal 03 Januari 2015 nanti, kali ini saya akan memberikannya pada postingan dibawah ini.

Logo HAB Kemenag Ke 69

THEMA :

“Menegakkan Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab dan Keteladanan Sebagai Budaya Kerja Kementerian Agama”

Semoga Bermanfaat..

Diposting Oleh : Ismadi Putra

Ismadi Putra Anda sedang membaca artikel tentang Tema dan Logo HAB Kemenag Ke 69. Anda diperbolehkan mengcopy paste isi blog ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link ini sebagai sumbernya. Beritahukan kepada saya jika ada Link yang rusak atau tidak berfungsi.

:: Get this widget ! ::

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan tidak mengandung spam.
Beritahukan kepada saya, jika terdapat LINK yang rusak dan TIDAK BERFUNGSI.

Temukan Saya di Facebook

Temukan Saya di Youtube

Popular Posts

Visitor Comments

Dapatkan comment widget ini di sini

Recent Posts