Pedoman Pelaksanaan UAMBN PAI dan Bahasa Arab Tingkat MTs dan MA 2014/2015

Pedoman Pelaksanaan UAMBN PAI dan Bahasa Arab Tingkat MTs dan MA 20142015
Untuk mengukur tercapainya kompetensi peserta didik sesuai dengan Standar Kompetensi Lulusan, perlu dilakukan penilaian hasil belajar peserta didik pada akhir satuan pendidikan. Penilaian hasil belajar tersebut dilakukan melalui Ujian Nasional dan Ujian Madrasah.

Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab di MTs dan MA yang selanjutnya disebut UAMBN PAI Mts dan MA Tahun Pelajaran 2014/2015 diatur melalui Keputusan Dirjen Pendis. Peserta didik yang telah mengikuti UAMBN berhak menerima SKHUAMBN.

Dalam rangka menyamakan persepsi dan pehaman tentang UAMBN bagi pihak - pihak terkait, perlu disusun suatu pedoman yang memuat prinsip - prinsip umum penyelenggaranya.

Pada postingan kali ini, saya akan memberikan Pedoman Pelaksanaan UAMBN PAI dan Bahasa Arab Tingkat MTs dan MA 2014/2015 yang bisa anda download pada tombol dibawah ini.


Semoga Bermanfaat.

Diposting Oleh : Ismadi Putra

Ismadi Putra Anda sedang membaca artikel tentang Pedoman Pelaksanaan UAMBN PAI dan Bahasa Arab Tingkat MTs dan MA 2014/2015. Anda diperbolehkan mengcopy paste isi blog ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link ini sebagai sumbernya. Beritahukan kepada saya jika ada Link yang rusak atau tidak berfungsi.

:: Get this widget ! ::

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan tidak mengandung spam.
Beritahukan kepada saya, jika terdapat LINK yang rusak dan TIDAK BERFUNGSI.

Temukan Saya di Facebook

Temukan Saya di Youtube

Popular Posts

Visitor Comments

Dapatkan comment widget ini di sini

Recent Posts