Cara Membuat Status Facebook Terbalik


STATUS FACEBOOK TERBALIK

Siapa yang tidak kenal Facebook????!!! Dari Kota sampe ke desa, dari yang tua sampe yang muda, dari Sabang sampe Merauke, dari mana lagi ya...... (sambil garuk - garuk kepala...). Nah, pada postingan kali ini saya akan coba menawarkan jasa membuat status anda jadi terbalik. Gak bayar kok, GRATIS..!!! Contohnya akan menjadi seperti tulisan "min 2 tanjungbalai" ini : "ıɐlɐqƃunɾuɐʇ 2 uıɯ"

Dibawah ini saya menyajikan kolom untuk membalik tulisan anda, dan tulisan unik ini nantinya dapat anda gunakan untuk membuat status Facebook, Twitter ataupun media lainnya. Baiklah, mari kita coba bersama - sama, Cekidroooooooooooootttt..

Membuat Tulisan Terbalik

TULISAN TERBALIK

Tulisan Asli:

Tulisan Terbalik:
Copy tulisan terbalik ini dan pastekan di kolom tempatmu mengupdate status baru. Bagaimana??? Mudahkan..,selamat berterbalik ria. Heheheheee.. Semoga Bermanfaat...

Diposting Oleh : Ismadi Putra

Ismadi Putra Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Status Facebook Terbalik. Anda diperbolehkan mengcopy paste isi blog ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link ini sebagai sumbernya. Beritahukan kepada saya jika ada Link yang rusak atau tidak berfungsi.

:: Get this widget ! ::

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan tidak mengandung spam.
Beritahukan kepada saya, jika terdapat LINK yang rusak dan TIDAK BERFUNGSI.

Temukan Saya di Facebook

Temukan Saya di Youtube

Popular Posts

Visitor Comments

Dapatkan comment widget ini di sini

Recent Posts