Tertawalah, Mumpung Masih GRATIS..!!!


Seseorang yang berkepribadian periang dan senang tersenyum biasanya lebih sehat daripada pemurung. Dengan banyak tertawa maka dapat meregangkan urat - urat saraf, menurunkan tekanan darah, mengurangi stres, memperbaiki kerja otak dan meningkatkan fleksibilitas otot tubuh. Hal ini terjadi akibat otak yang melepaskan hormon endorfin yang memiliki efek mengurangi sakit dan menenangkan.

Dibawah ini saya menyajikan Ebook Kumpulan Cerita - cerita Lucu yang dapat membuat pembacanya tertawa. Ebook ini gratis, ukuran cuma 147 Kb. Klik link download dibawah ini.

DOWNLOAD
Dengan tertawa, anda telah membebaskan serta mengurangi masalah besar yang menumpuk serta tekanan pikiran menjadi lebih rilex. Dan yang sangat penting dari semua itu adalah "TERTAWA ITU GRATIS" tapi jangan sampai berlebihan ya....??!! Heheheheheeee...

Semoga Bermanfaat..

Diposting Oleh : Ismadi Putra

Ismadi Putra Anda sedang membaca artikel tentang Tertawalah, Mumpung Masih GRATIS..!!!. Anda diperbolehkan mengcopy paste isi blog ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link ini sebagai sumbernya. Beritahukan kepada saya jika ada Link yang rusak atau tidak berfungsi.

:: Get this widget ! ::

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan tidak mengandung spam.
Beritahukan kepada saya, jika terdapat LINK yang rusak dan TIDAK BERFUNGSI.

Temukan Saya di Facebook

Temukan Saya di Youtube

Popular Posts

Visitor Comments

Dapatkan comment widget ini di sini

Recent Posts