Download NISN Terbaru Hasil Pengajuan

Sahabat MIN 2, pada beberapa waktu yang lalu saya telah memposting tentang Cara Pengiriman Ajuan Penerbitan NISN Baru untuk Sekolah/ Madrasah yang siswa-siswinya belum memiliki nomor tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan pula bagaimana cara mendownload NISN hasil pengajuan tersebut.

Data ini saya ambil dari situs resminya KEMDIKBUD. Berikut langkah - langkahnya :

1. Masuk ke situs resminya KEMDIKBUD.


2. Klik Tulisan Peserta Didik.


3. Kemudian masukkan NPSN milik Sekolah/Madrasah anda pada kotak yang telah saya lingkari merah ini. Lalu tekan ENTER.


4. Maka akan muncul halaman seperti ini.


Yang muncul tersebut adalah NISN siswa - siswi Sekolah/Madrasah anda yang telah diurutkan sesuai Abjad nama siswa - siswi tersebut. Silahkan NISN itu anda copy dan pastekan ke Ms.Word ataupun Ms.Excel. 

Semoga Bermanfaat..

Diposting Oleh : Ismadi Putra

Ismadi Putra Anda sedang membaca artikel tentang Download NISN Terbaru Hasil Pengajuan. Anda diperbolehkan mengcopy paste isi blog ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link ini sebagai sumbernya. Beritahukan kepada saya jika ada Link yang rusak atau tidak berfungsi.

:: Get this widget ! ::

Share:

3 comments:

  1. setelah saya praktekkan mengapa masih kosng ya pak untuk sekolah saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba bapak ketikkan NPSN sekolah/madrasah yang terbaru pak..

      Delete
    2. Atau klik tautan ini :
      http://refpd.data.kemdikbud.go.id/ref_nisn/detailsiswas.php?npsn=60704050

      Delete

Terimakasih telah berkunjung di Blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan tidak mengandung spam.
Beritahukan kepada saya, jika terdapat LINK yang rusak dan TIDAK BERFUNGSI.

Temukan Saya di Facebook

Temukan Saya di Youtube

Popular Posts

Visitor Comments

Dapatkan comment widget ini di sini

Recent Posts