Logo Kemerdekaan RI Ke 69

Sahabat MIN 2, sebentar lagi kita akan merayakan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69. Mungkin sobat yang berkecimpung dibidang organisasi, Instansi maupun Sosial Kemasyarakatan Logo Kemerdekaan RI Ke 69 ini mungkin sedang anda cari.

Kali ini saya akan berbagi Logo Kemerdekaan RI Ke 69 Tahun 2014 dalam bentuk format .cdr beserta thema pelaksanaannya . Logo ini masih bisa di edit ulang dengan bantuan aplikasi CorelDraw.

Logo Kemerdekaan RI Ke 69

THEMA :
Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945,
Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014
Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia
Yang Makin Maju dan Sejahtera

Bagi yang berminat dengan Desain Spanduk HUT RI, silahkan lihat referensinya di Spanduk 17 Agustus 2013 dan Spanduk 17 Agustus Terbaru semoga bisa menjadi inspirasi desain anda.

Semoga Bermanfaat...

Diposting Oleh : Ismadi Putra

Ismadi Putra Anda sedang membaca artikel tentang Logo Kemerdekaan RI Ke 69. Anda diperbolehkan mengcopy paste isi blog ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link ini sebagai sumbernya. Beritahukan kepada saya jika ada Link yang rusak atau tidak berfungsi.

:: Get this widget ! ::

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan tidak mengandung spam.
Beritahukan kepada saya, jika terdapat LINK yang rusak dan TIDAK BERFUNGSI.

Temukan Saya di Facebook

Temukan Saya di Youtube

Popular Posts

Visitor Comments

Dapatkan comment widget ini di sini

Recent Posts