17 Kisah Penuh Hikmah

E-book ini berisi 17 kisah yang mampu menggugah hati pembacanya agar berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi, sangat menyentuh hati dan inspiratif.

Silahkan kaji dulu kandungan judul yang terdapat di dalamnya, siapa tahu anda tertarik untuk mendownloadnya.. GRATIS..!!!

17 Kisah tersebut diantaranya :
- Tangisan Rasulullah Mengguncangkan Arsy
- Kisah Indah Ibnu Hajar Dengan Seorang Yahudi
- Antara Ayah, Anak dan Burung Gagak
- Memohon Nafkah
- Aku Ingin Anak Lelakiku Menirumu
- Dulu Haram Kini Halal
- Kekuatan Maaf Rasulullah Saw
- Kisah Perempuan Miskin, Sapi Tua dan Gaza
- Kisah Sebuah Pernikahan
- Kisah Wanita Yang Selalu Berbicara Dengan Bahasa Al-Qur’an
- Kisah Pohon Apel
- Penantian Puluhan Tahun Seorang Gadis
- Belum Haji Sudah Mabrur
- Selamat Jalan Khoonsa…
- Seorang Gadis Bernama Bar’ah (True Story)
- Foto 4 x 6 di Saku Bajumu Nak
- Perempuan Yang Dicintai Suamiku

E-Book ini saya temukan di situsnya  Kang Yayat Ruhyadi.
Bagi yang berminat langsung aja klik link di bawah ini :
17 Kisah Penuh Hikmah

Selamat mengambil hikmahnya dan Semoga Bermanfaat...

Diposting Oleh : Ismadi Putra

Ismadi Putra Anda sedang membaca artikel tentang 17 Kisah Penuh Hikmah. Anda diperbolehkan mengcopy paste isi blog ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link ini sebagai sumbernya. Beritahukan kepada saya jika ada Link yang rusak atau tidak berfungsi.

:: Get this widget ! ::

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan tidak mengandung spam.
Beritahukan kepada saya, jika terdapat LINK yang rusak dan TIDAK BERFUNGSI.

Temukan Saya di Facebook

Temukan Saya di Youtube

Popular Posts

Visitor Comments

Dapatkan comment widget ini di sini

Recent Posts