Implementasi Kurikulum 2013 Pada Madrasah

Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Surat Edaran Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor : SE.Dj.I /PP.00/50/2013 tanggal 08 Juli 2013 mengumumkan bahwa Pelaksanaan Kurikulum 2013 untuk MI, MTs dan MA akan dimulai tahun pelajaran 2014/2015. Sementara Implementasinya akan diterapkan pada kelas I dan IV Madrasah Ibtidaiyah, Kelas VII Madrasah Tsanawiyah dan Kelas X Madrasah Aliyah.


Pada tahun pelajaran 2013/2014 ini Kementerian Agama akan melakukan persiapan implementasi kurikulum  2013 dalam bentuk pelatihan kepala madrasah, pengawas madrasah, tenaga pendidik dan pengadaan bahan ajar serta buku pedoman untuk tenaga pendidik. Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan hal - hal baru pada kurikulum 2013, kegiatan tersebut diharapkan mampu menjadi langkah awal persiapan dalam mensukseskan program pendidikan ini.

Untuk mendownload Surat Edarannya, silahkan klik tombol dibawah ini.


Semoga Bermanfaat...

Diposting Oleh : Ismadi Putra

Ismadi Putra Anda sedang membaca artikel tentang Implementasi Kurikulum 2013 Pada Madrasah. Anda diperbolehkan mengcopy paste isi blog ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link ini sebagai sumbernya. Beritahukan kepada saya jika ada Link yang rusak atau tidak berfungsi.

:: Get this widget ! ::

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan tidak mengandung spam.
Beritahukan kepada saya, jika terdapat LINK yang rusak dan TIDAK BERFUNGSI.

Temukan Saya di Facebook

Temukan Saya di Youtube

Popular Posts

Visitor Comments

Dapatkan comment widget ini di sini

Recent Posts